Berita
Rabu, 29 Mei 2019

DINAS KEPENDUDUKAN CATATAN SIPIL MENYERAHKAN AKTA PERKAWINAN "PROGRAM BULAN MADU DAPAT AKTA" DI DESA TINADA

Selasa , 27 Mei 2019  Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Pakpak Bharat melakukan Kegiatan Dokumen Kependudukan "BULAN MADU DAPAT AKTA" di Desa Tinada Kec. Tinada pada pengantin atas nama Sarianto Rejeki Berutu dengan Sardi Simanullang.

Penyerahan Akta Nikah ini diberikan di lokasi pesta (dirumah pengantin laki-laki) oleh Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Bpk. Petrus Saragih, SE.MM yang diwakilkan oleh Kasi Pel. Pendudukan Bpk. Kontan Padang, Kasi Pencatatan Sipil Ibu. Sumatini Sihotang bersama Keluarga Besar Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Pakpak Bharat.

Penyerahan Akta Nikah ini disambut baik oleh kedua belah pihak keluarga pengantin. Pelayanan Inovasi " BULAN MADU DAPAT AKTA" tidak dipungut biaya atau GRATIS sesuai dengan UU No. 24 tahun 2013 tentang Administrasi Kependudukan.

Setelah selesai penyerahan dokumen, petugas pelayanan kembali melanjutkan pelayanan kembali melanjutkan pelayanan di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil untuk melayani masyarakat.

Diharapkan pelayanan ini bermanfaat untuk pasangan yang diberikan Akta Perkawinan. Dan untuk masyarakat yang belum memiliki Akta Nikah,,,, SEGERA,,,,,,,!!!! urus Akte Pernikahan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pakpak Bharat. Petugas akan melayani dengan senang hati.


Copyright © 2019 Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Pakpak Bharat All Right Reserved