Berita
Kamis, 3 Oktober 2019

DISDUKCAPIL PAKPAK BHARAT MENGANTARKAN KTP EL DI SEKOLAH SMA DAN SMK DI KABUPATEN PAKPAK BHARAT

Bersamaan dengan Hari Batik Nasional , Rabu - 2 Oktober 2019 Dinas Kependudukan kembali turun ke Lapangan untuk mengantarkan Hasil Perekaman KTP-El yang telah dilakukan sebelumnya dengan menggunakan Mobil Pelayanan Keliling.

Penyerahan KTP-el ini langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pakpak Bharat berserta jajarannya. Kegiatan ini dimulai dari SMA Negeri 1 Salak yang diterima oleh Staf Tata Usaha sebanyak 38 keping KTP el. Kemudian dilanjutkan ke SMTK Tinada yang diterima oleh Kepala Sekolah Bpk. Kadarisman Sinamo STh sebanyak 5 keping KTP el.

Selanjutnya KTP el diantarkan ke SMA Sigunung Kecamatan STTU Jehe yang diterima oleh wakil kepala sekolah yakni sebanyak 18 keping. Dan, yang terakhir penyerahan KTP el di SMA Kerajaan yang diterima oleh Kepala Sekolah Bapak Manik sebanyak 26 keping. Total keseluruhan KTP yang diserahkan sebanyak 87 keping.

Semoga dengan Penyerahan KTP el ini setiap siswa/i menjadi perpanjangan tangan untuk menyampaikan pentingnya kesadaran akan administrasi Kependudukan bagi masyarakat secara khusus dimulai dari keluarga. Mari Bapak/Ibu segera urus KTP el bagi yang belum pernah merekam, boleh melalui Mobil Pelayanan Keliling atau langsung ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pakpak Bharat di Kompleks Panorama Indah Sindeka. 

Ingat,,, Pengurusan ini tidak dipungut biaya apapun (GRATIS)

 

(Pelayanan Administrasi Kependudukan 2019_REH)

 


Copyright © 2019 Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Pakpak Bharat All Right Reserved