Berita
Selasa, 23 Juni 2020

PJ BUPATI PAKPAK BHARAT KUNJUNGI DISDUKCAPIL DALAM MASA NEW NORMAL

Selasa,23 Juni 2020 Dimasa pandemi Covid-19 yang masih belum seutuhnya pulih. Masyarakat Pakpak Bharat juga tidak lepas dari Kegiatan Ekonomi dan Pendidikan yang tetap berjalan maju, seperti memasuki masa ajaran baru. Banyak dari masyarakat yang membawa anaknya untuk pembuatan KIA (Kartu Identitas Anak), pengurusan KTP, perpindahan penduduk ke daerah lain, pengurusan akte lahir dsb. 

Walau sudah memasuki New Normal ( Adaptasi Kebiasaan Baru) di Pandemi Covid-19 ini, Disdukcapil tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yakni untuk tetap mencegah penyebaran virus corona dan Kabupaten Pakpak Bharat tetap di Zona Hijau.

Kunjungan Bapak PJ. Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution pagi ini yakni memeriksa fasilitas penunjang Protokol Kesehatan mulai dari tempat cuci tangan, ketersediaan air, sabun,serta SOP Pelayanan kepada masyarakat yakni harus menggunakan masker.

PJ Bupati Pakpak Bharat berharap dalam masa Kenormalan baru ini, seluruh pegawai pemerintahan menjadi teladan dalam melaksanakan Protokol Kesehatan baik di kantor atau di lingkungan tempat tinggalnya dan juga memberikan pemahaman tentang New Normal atau adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat. 

Hal, ini juga didukung oleh Kepala Dinas Dukcapil Pakpak Bharat Bapak Petrus Saragih yakni mendukung setiap Pelayanan kepada masyarakat baik di Kantor dan juga pelayanan langsung di lapangan. "Semoga Corona cepat berlalu dan kita tetap kembali sehat" tutur Kepala Dinas Dukcapil Pakpak Bharat. 

 

PelayananAdministrasiKependudukan_REH


Copyright © 2020 Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Pakpak Bharat All Right Reserved