Berita
Kamis, 18 Maret 2021

VAKSIN TAHAP I SUDAH SELESAI DILAKSAKAN

Sesuai anjuran Pemerintah mengenai Vaksin Covid-19 yang sudah direncakan yakni waktu pelaksanaan Januari-April 2021 Sasaran vaksinasi COVID19 tahap ke dua II adalah:

a. Petugas pelayanan publik yaitu Tentara Nasional Indonesia/Kepolisian Negara Republik Indonesia, aparat hukum, dan petugas pelayanan publik lainnya yang meliputi petugas di bandara/pelabuhan/stasiun/terminal, perbankan, perusahaan listrik negara, dan perusahaan daerah air minum, serta petugas lain yang terlibat secara langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat.

b. Kelompok usia lanjut (≥ 60 tahun).

Hari ini, Rabu 17 Maret 2021 Seluruh Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil langsung mengikuti Vaksin di Puskesmas Salak. Kepala Dinas Dukcapil  Bpk. Petrus Saragih, SE.MM menyampaikan bahwa hal ini sangat membantu untuk mencegah penularan covid-19 secara khusus Pegawai Disdukcapil yang langsung berhubungan dengan masyarakat baik di Dinas dan yang bekerja melayani di Lapangan.

Walaupun, ada beberapa pegawai yang tidak bisa divaksin atas alasan kesehatan. Tetapi, niat untuk peduli kesehatan sudah ada dalam jiwa para pegawai tutur Kadis Dukcapil. Selanjutnya untuk Vaksin tahap kedua direncanakan tanggal 31 Maret 2020.

 

PendokumentasianKependudukan_REH

 


Copyright © 2021 Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Pakpak Bharat All Right Reserved